Pengikut

Banner

Minggu, 01 Mei 2011

membangun website buletin komunitas lokal peluang online iklan gratis atau murah.

Apakah Anda benar-benar akan mempekerjakan karyawan setelah Anda memulai bisnis baru, nomor IRS akan membantu Anda menyimpan pekerjaan Anda sendiri pajak dan pengisian formulir pajak rutin tahunan.

Tulis Rencana Bisnis

Memulai bisnis sampingan memerlukan rencana. Semua bisnis, apakah itu, Äôs Fortune 500 atau hobi Anda, harus memiliki rencana untuk berhasil. Itu tidak jadi, t harus ukuran buku teks panjang. Hanya menulis apa yang ingin Anda capai dalam bisnis sampingan Anda, apa tujuan Anda, dan bagaimana Anda mengharapkan Anda, Äôll mencapainya.

Membangun Website

Setelah kehadiran online akan sangat membantu usaha sampingan baru Anda. Dapat website sederhana dengan informasi statis, atau interaktif dengan java dan flash scripting. Namun, memulai usaha sampingan tidak lengkap tanpa situs web Anda.

Dapatkan Firman Out

Tidak ada yang akan membeli produk atau jasa Anda jika mereka don, t tahu tentang mereka. Setelah Anda memulai bisnis baru, itu, Äôs waktu untuk memulai pemasaran. Berbicaralah dengan teman Anda, keluarga dan rekan kerja. Katakan kepada mereka Anda, Äôre dalam bisnis dan untuk mendapatkan kata keluar. Gunakan gratis iklan pada Anda Craigslist lokal. Post brosur di papan buletin komunitas lokal. Ada banyak peluang online iklan gratis atau murah.

Tidak ada komentar: