Pengikut

Banner

Minggu, 24 April 2011

pernikahan sejati dan penantian dan harapan

saat pernikahan yang lebih dari 5 tahun dan tak kunjung - kunjung punya hasil yaitu si buah hati saat yang mungkin penkawinan yang membosankan dan ada juga ya gak papa itu belum rejekinya dan juga ada yang biar saja lebih asik malah lebih kebutuhan yang sedikit.

selama lebih 10 tahun banyak yang mengalami gejolak yang sangat besar, sudah ber obat mulai dari dukun - tabib - obat tradisiaonal- pijat -dokter mulai jenuh pada perawatan yang gak kunjung- kunjung membuahkan hasil tetapi adanya dorongngan orang tua dengan sabar sebuah anak adalah karuni yang di titipkan ketikan manusia mampu memjalankan perannya sebagai orang tua.



pernikahan yang lama suatu tahun ketahun mulai tahun 2011 mulai ada suatu penampakan hasil yang diserahkan pada orang tersebut. pada perjalanan 10 tahun lamanya telah meyerahkan semua pada SANG PENCIPTA akhirnya bisa membuahkan hasil, kemampuan manusia hanya suatu kemampuan yang TUHAN izinkan ketikan TUHAN belum mengizinkan itu semua belum ada suatu hasi keinginan kita belum tentu keinginan TUHAN.

Tidak ada komentar: